Home » » Radiasi Mantan

Radiasi Mantan

Radiasi Mantan


Radiasi adalah pancaran energi melalui suatu materi atau ruang dalam bentuk panas, partikel atau gelombang elektromagnetik/cahaya (foton) dari sumber. Mantan bekas pemangku jabatan (kedudukan). Jadi Radiasi Mantan adalah pancaran energi dari mantan. Yang namanya radiasi dimana-mana kecenderungannya pasti berdampak buruk, begitu jugakah dengan radiasi mantan?
Apa saja sih radiasi yang ditimbulkan oleh mantan? Simak baik-baik berikut ini.

Jadi Makin Cantik
Akui saja kalau sekarang mantanmu jadi makin kece, yakaann. Sekarang banyak tuh meme yang menggambarkan paras mantan (Pas PDKT B aja, pas jadian standard, nah pas udah putus cantiqqnya nambah tuh). :( Ini kalau ngga hati-hati bisa terhanyut dalam kenangan tuh.

Ingat Kenangan Disuatu Tempat
Jadikan ini sebagai pantangan deh, jangan pernah pergi ke tempat yang dulu sering jadi tempat favoritmu sama mantan. Apalagi kalau kamu sekarang pergi sama doi yang baru. Keceplosan dikit bisa di tampol luh. Bahaya.

Memiliki Kesamaan Sifat Dengan Pacar
Saat kamu lagi jalan sama doi, tiba-tiba doi ngelakuin sesuatu yang bikin kamu spaneng entah itu ngeselin atau berkesan. Api disini kagetnya karena sifat doi barusan tuh mirip banget ama yang dilakuin mantanmu. Jika hal ini terjadi, segeralah ambil air wudhu.:) Enggak-enggak, pokoknya kalau kamu sedang spaneng, segeralah sadar, jangan sampai entar doi Tanya “Kenapa?” lalu kamu jawab, “kamu kok mirip sama mantan aku sih…”. Weeeww, bisa dimutilasi ditempat lu.

Itulah beberapa radiasi mantan yang bisa saja muncul dihidupmu kapan saja. Intinya, mantan itu adalah orang yang sudah bukan menjadi siapa-siapamu lagi, sudah seharusnya kamu melupakan sesuatu yang sudah tidak menjadi hak milik kamu.
Jangan sampai sesuatu yang sifatnya hanya kenangan nantinya menimbulkan masalah yang berkepanjangan.
Hindari stalking, jangan coba-coba liat PP wasap, ntar kepencet tombol call tau rasa lu.

Hindari juga stalking twitter, keepencet tombol fav, bingung cari alasan lu.

1 komentar:

Flag Counter

Flag Counter

Pengikut

Label